Bupati Indah Dinobatkan Sebagai Ketua IKAHI Unhas 2021- 2025

0 Komentar

UPOS, Makassar– Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dinobatkan sebagai ketua Ikatan Alumni Hubungan Internasional (IKAHI) fakultas Sospol Universitas Hasanuddin Makassar.

Indah dinobatkan sebagai ketua IKAHI, dalam musyawarah Besar (Mubes) Yang digelar secara virtual dan tatap muka terbatas, yang dihadiri langsung oleh Dekan FISIP Unhas (Prof. Dr. Armin, M.Si), Ketua Departemen HI Unhas (Darwis, Ph.D), Pengurus IKA FISIP Unhas, dan jajaran alumni HI Unhas dari berbagai angkatan dan berbagai wilayah.

Usia dinobatkan sebagai ketua IKAHI Unhas, Indah Putri Indriani mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Alumni kepada dirinya.

“Terimakasih atas amanah dan kepercayaan ini kepada daya,” ungkap Indah Putri Indriani.

“Terima kasih atas kepercayaan dan amanah dari teman-teman IKAHI. Ini tantangan bagi saya dan kita semua dalam mewujudkan “Bersama Bersatu Berjaya!”,” ucap Indah IDP.

Sementara itu, Ketua Harian IKAHI FISIP Unhas Periode 2017-2020, Mattewakkan, menyebutkan bahwa selama periode kepengurusan yang lalu, dinamika dalam IKAHI FISIP Unhas sangat aktif.

“Ada banyak pelajaran dan pengalaman yang dapat kita ambil untuk memperkuat kepengurusan periode mendatang. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak,” ucap Mattewakkan.

Mewakili Pengurus IKA FISIP Unhas, Baharuddin Solongi selaku Wakil Ketua Umum menyampaikan, bahwa sinergi dan kolaborasi IKA Departemen di lingkup FISIP Unhas memiliki makna penting.

Salah satu agenda musyawarah besar kali ini adalah memilih kepengurusan IKAHI FISIP Unhas Periode 2021-2025. Secara aklamasi, forum Mubes menyepakati Indah Putri Indriani, mahasiswa HI FISIP Unhas angkatan 1995.

Acara Musyawarah Besar IKAHI FISIP Unhas tahun 2021, selanjutnya diisi dengan pembahasan beberapa agenda, dan silaturahmi dengan alumni dari berbagai angkatan.

Selamat dan Sukses Hj. Indah Putri Indriani, S.IP, M.Si (HI angkatan 95), atas terpilihnya sebagai Ketua IKAHI FISIP UNHAS Periode 2021-2025.

Penulis : Arman
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment