Buat Konsumen, Ini Bengkel Resmi Yamaha yang Tidak Aman

  • Whatsapp

UPOS, Maros– Bengkel motor resmi Yamaha Angkasa yang berada di Jalan Poros Maros- Pangkep, Kab. Maros, Sulsel, tidak aman buat konsumen.

Salah satu komsumen, Fadly yang merupakan warga Kota Makassar, Senin (12/4/2021) sore, kehilangan helm saat melakukan service sepeda motor miliknya di bengkel tersebut.

Walaupun dititip di tempat penitipan helm dan dijaga security, helm milik konsumen tersebut tetap raib digondol orang yang tidak bertanggung jawab.

“Saya titip atau simpan helm saya, warna hitam standar SNI, pada tempat penitipan helm yang telah disediakan, dan disitu juga ada petugas security, namun sayang helm saya tetap hilang, “ujar Fadly.

“Selain keamanan yang tidak baik, di bengkel Yamaha Angkasa ini juga pelayanannya buruk dan sangat lambat, “tambah Fadly.

Dari kejadian ini, pihaknya Yamaha, khususnya Kepala Kantor Cabang Yamaha Angkasa, Alif nampak tidak bisa berbuat apa- apa, bahkan kamera CCTV yang ada di bengkel Yamaha Angkasa tidak ada yang mengarah ke lokasi penitipan helm, atau kata lain layanan di tempat tersebut kurang siap, bahkan dapat menimbulkan kecurigaan bahwa hal tersebut disegaja tidak diarahkan ke tempat penitipan barang atau helm.

“Nanti kami kabari, satu atau dua hari, siapa tahu kembali ji, nanti dikabari, “ujar Kepala Kantor Cabang Yamaha Angkasa, Alif yang ditemui saat kejadian.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian kehilangan helm di bengkel Yamaha Angkasa, bukan kali ini terjadi, tapi sudah pernah terjadi sebelumnya.(Red.)

Pos terkait