Benny Akhiri Jabatan dengan Resmikan Ruangan Reskrim Baru

UPOS, Sidrap– Ajun Komisaris Polisi (AKP), Benny Pornika, sebentar lagi mengakhiri masa jabatannya sebagai Kasat Reskrim Polres Sidrap. Dia diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulawesi Selatan.

Kepergian Benny, pastinya meninggalkan sejuta kenangan. Bahkan, detik-detik terakhir masa jabatannya, Benny mampu menyelesaikan dan meresmikan pembangunan gedung kantor ruangan unit Reskrim Polres Sidrap.

Gedung kantor ruangan megah berlantai 2 ini, dinamakan Ruangan Reskrim Ananta Hira. Gedung baru ini diresmikan langsung oleh Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi dengan didampingi, AKP Benny Pornika di Mapolres Sidrap, Kamis (10/06/2021).

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika mengatakan, ia sebentar lagi akan meninggalkan Polres Sidrap dan bertugas di tempat baru, yakni Polda Sulsel. Di akhir masa jabatannya, Benny sangat bersyukur karena mampu menyelesaikan bangunan baru untuk ruangan Reskrim.

“Alhamdulillah, bapak Kapolres baru saja meresmikan pembangunan ruangan kantor Reskrim Ananta Hira Polres Sidrap,” turur Benny, kepada wartawan.

Bangunan baru tersebut, kata Benny, salah satu peninggalan di masa jabatannya. Dia berharap bangunan ini akan abadi, bahkan sebagai salah satu pemicu personel untuk meningkatkan kinerja dalam mengayom dan melindungi masyarakat, khususnya untuk warga Kabupaten Sidrap. (Arman)

Pos terkait