Warga Ini Temukan Pamannya Sudah Tak Bernyawa dan Membusuk

oleh

UPOS, Luwu– Seorang lelaki atas nama Lakini (67) yang merupakan warga Lingkungan Sakti, Kel. Sakti, Kec. Bua, Kab. Luwu, Prov. Sulsel, Selasa (10/4/18) sore, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan tubuh membusuk.

Lakini ditemukan meninggal dunia dalam keadaan posisi tubuh tertelungkup di atas tempat tidur oleh keponakannya sendiri yang bernama Syahria.

Kala itu, Syahria melintas di depan rumah korban yang berada di Lingkungan Sakti, Kel. Sakti, Kec. Bua, Kab. Luwu dan mencium bau tak sedap yang menyengat, karena panasaran Syahria menyempatkan diri mengintip ke dalam rumah, dan saat itulah, Syahria melihat korban dalam posisi tengkurap di atas tempat tidur dan dikerumuni lalat.

Atas kejadian tersebut, Syahria melaporkannya ke warga setempat dan pihak aparat kepolisian, khususnya Polsek Bua. Saat diperiksa, kondisi tubuh korban sudah berulat dan diperkirakan sudah meninggal dunia sejak beberapa hari lalu. Namun pada penemuan mayat tersebut, tidak didapati tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban.(Zadly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *