Waduh, Pasien Positif Corona di Lutim Naik Terus Sudah 40 Orang Hari Ini.

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Juru bicara Covid -19 Kab. Luwu Timur, Masdin menjelaskan hari ini pasien positif Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur naik terus mencapai 40 Orang. Ada tambahan sebanyak 17 orang dari sehari sebelumnya di umumkan 23 orang.

” Hari ini jumlahnya sudah mencapai 40 Orang yang positif. ” Ujar Masdin saat menggelar konfrensi Pers di Kantor Kominfo Lutim, Rabu (13/05/2020) .

Tambahan 17 Orang ini di sebutkan berasal dari Kecamatan Wasuponda 1 Orang Laki-laki. Towuti 6 Orang Perempuan 1 Laki-laki 5 Orang. Kec Nuha. 3 Orang, Kec. Malili 3 Laki-laki 2 Perempuan 1. Kec. Tomoni 2 Orang. kec. Wotu 1 Orang, Kec. Angkona. 1 Orang.

Masdin menyebutkan meningkatnya kasus Positif Covid di Lutim ini menunjukkan kerja Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan semakin nyata. Karena perintah Rapid Tes Massal yang dikeluarkan Ketua Tim Gugus Tugas Muh. Thoriq Husler benar-benar sudah ditindak lanjuti oleh tim gugus.

” Sekarang Tim medis ini sudah bergerak, mencari siapa saja yang sempat kontak dengan 17 Orang yang dinyatakan Positif tersebut. Untuk selanjutnya dilakukan Rapid Tes. ” Terang Masdin. (UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment