Vidcon Dengan Husler Natalia Sudah Bisa Memeluk Anaknya lagi

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Natalia Lebang, (35) Malam ini, Sabtu (16/05/2020) sudah bisa lagi memeluk buah hatinya yang masih kecil. Suster yang bekerja di RS Vale ini sudah dinyatakan sembuh total dari Virus Corona .

Keceriaan dan kebahagiaan Natalia ini tergambar jelas saat Bupati Luwu Timur berinteraksi dengan dirinya lewat Vicon .

“Alhamdulillah Ibu Natalia sekarang sudah dinyatakan sembuh total ya bu. Saya beserta Isteri juga ikut bangga dan bersyukur, ibu sudah bisa berkumpul lagi dengan keluarga saat ini. ” Ungkap Husler

Dalam Vidcon tersebut Husler juga mengucapkan terimakasih karena selama menjalani karantina sudah mengikuti dengan penuh anjuran pemerintah hingga hasilnya bisa sembuh.

Husler meminta Natalia menjadi Pahlawan Covid buat Luwu Timur. Natalia diminta aktif memberikan edukasi kepada warga bahwa penyakit tersebut bisa sembuh jika kita semua menaati anjuran pemerintah.

Natalia menjawab, Puji Tuhan pak Bupati saya sudah sembuh. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih karena selama menjalani karantina banyak mendapat dorongan dan bantuan dari Pemerintah Luwu Timur.

” Terimakasih Pak Bupati selama saya di Karantina Bantuan Sembakonya sangat mencukupi ditambah lagi motivasi yang selalu diberikan Ibu Bupati sehingga saya tambah semangat menjalani masa karantina waktu itu. Karena sebelum ini Ibu Bupati juga sering nelpon menanyakan kondisi saya. Terima kasih banyak perhatian nya. “Terang Natalia.

Natalia juga mengaku sekarang dia sudah bisa berkumpul lagi sama seluruh anggota keluarganya. ” Yang jelas saya sangat bahagia karena sudah bisa lagi memeluk anak ku lagi kata Natalia sambil memperlihatkan anaknya di layar Vidcom.

Natalia juga bersedia membagi pengalamannya kepada masyarakat seperti apa rasanya dikarantina karena Corona. Dan apa yang harus dilakukan agar bisa sembuh dari penyakit tersebut.

Natalia Lebang dinyatakan sembuh setelah menjalani pemeriksaan Swab sebanyak tiga kali. Pada Swab pertama dilakukan pada 23 April 2020 dan keluar hasil Swab pada 27 April 2020 ia dinyatakan positif Covid. Selanjutnya ia menjalani Karantina di Luwu Timur.

Kemudian Swab kedua dilakukan pada 8/5/2020 keluar hasil Negatif Corona. di Swab lagi yang ketiga kalinya pada 12/5/2020 keluar hasil tetap Negatif lagi. Barulah ia dinyatakan sembuh total dari Corona. (UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment