Tali Kasih Husler Belum Putus

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Bupati Luwu Timur Muh.Thorig Husler di dampingi Kepala Dinas Sosial P3A Sukarti, membesuk Ustadz Dakosta di kediamannya Lorong 9 Desa Puncak Indah Malili. Ustadz tersebut menderita sakit usus turun sehingga tidak bisa berjalan jauh sehingga tak bisa lagi mengisi kutbah setiap jumat.Kedatangan Husler ini sebagai wujud kepedulian terhadap warganya untuk berbagi kasih.

” Saya dapat info Pak Ustadz Dakosta sakit, makanya saya datang membesuk karena Dakosta salah satu ustadz yang selama ini aktif berkeliling mesjid untuk memberikan kutbah jumat, sesama manusia tentunya wajib bagi saya untuk peduli dengan kondisi Dakosta ” Ujar Husler, Selasa (29/10/2019 ) dikediaman Dakosta

Menurut Husler, sebelumnya Dakosta sudah menjalani oprasi, pasca oprasi usus turun tersebut dia ternyata pergi membabat kebunnya dan mengumpul batu, akhirnya sakitnya kambuh lagi sehingga dia tidak bisa bergerak leluasa.

” Pak Dakosta ini selain sebagai Penceramah , ia juga bekerja sebagai pengumpul batu, kerja berat yang tidak seimbang dengan kondisi fisik inilah membuat sakitnya kambuh lagi ” Terang Husler

Husler menyarankan agar pihak keluarga senantiasa menjaga dengan baik Dakosta melarang dia bekerja sampai kondisinya benar-benar pulih.

Tak hanya membesuk, Husler juga memberikan sumbangan berupa uang didalam amplop, beras, mie instant dan telur. Bantuan ini diberikan untuk membantu ustadz Dakosta agar benar-benar bisa cepat pulih tanpa dihantuai pikiran untuk bekerja agar bisa membelik makanan.

” Ini ada sumbangan alakadarnya, semoga ini bisa membantu pak Dakosta , saya harap cepat sembuh ya , jika butuh kendaraan untuk kerumah sakit hubungi saja Dinas Sosial biar diantar ” Tandas Husler

kedatangan Husler yang tidak pernah diduga ini membuat Dakosta terharu sampai meneteskan air mata . Ia mengucapkan terimakasih tak terhingga karena didatangi oleh seorang bupati. ” Terimakasih banyak pak bupati telah datang ke rumah saya, sayangnya saya tidak bisa melayani dengan baik lantaran kondisi saya lagi sakit ” Ujar Dakosta . ( UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment