Tingkatkan Keterampilan Perempuan, Ini yang Dilakukan Ibu PKK Selayar

oleh

UPOS, Selayar- Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah Basli meresmikan Workshop Forum Keluarga Isteri Anggota (FKA) DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar di Pondok Bonerate, Jalan Ahmad Yani, Benteng, Selasa (26/12/17).

Dalam kegiatan workshop ini turut dihadiri oleh Ketua Persit KCK Kodim 1415, Novi Kusumaningrum Yuwono, Ketua Dharma Wanita Balai Taman Nasional Takabonerate.

“Kegiatan ini dihadiri sebanyak 40 peserta dengan pemateri dari YBKI Training dan Consuling Makassar, “jelasKetua Panitia Workshop, Andi Nurdyana Adya Ansar.

Sementara, Wakil Ketua FKA DPRD Kepulauan Selayar, Rini Damayanti Andi Mahmud mengatakan pada pelatihan ini butuh kerja keras untuk merancang diri menuju pertumbuhan pribadi yang unggul.

Senada dengan Rini Damayanti, Ketua TP PKK Kepulauan Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah Basli menyampaikan bahwa pada kegiatan ini pihaknya berharap peserta bisa meningkatkan wawasan pengetahun dan keterampilan sebagai isteri yang punya peran besar dalam mendukung tugas suami.

“Pengembangan kepribadian berarti kemauan diri sendiri, untuk menata aspek internal diri, serta aspek perilaku eksternal, ”tambahnya.

Olehnya itu, Andi Dwiyanti Musrifah Basli juga menekankan bahwa fungsi dan peran perempuan Indonesia, sebaiknya mampu menguasai keterampilan dan mengaktualisasikan peran perempuan dan berguna bagi masyarakat Kabupaten kepulauan Selayar.(Fery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *