Tidak Pilihkasih, Husler Juga Sumbang 100 Sak Untuk Pembangunan Pura

oleh

UPOS, Luwu Timur –  Bupati Luwu Timur, Muh.Thorig Husler memyumbang 100 Sak semen untuk membantu umat hindu membangun Pura Tri Karma Yoga ,di Desa Kalaena Kiri Kec. Kalaena, Senin (14/10/2019)

Bagi Husler, tidak ada perbedaan perlakuan bagi umat beragama di Lutim, ” Saya bantu mesjid, Gereja dan sama untuk Pura umat hindu juga saya bantu,” Ujar Husler

Sebagai Bupati di Luwu Timur Husler akan mendukung program pengembangan agama. Bahkan dalam postur APBD Lutim sudah dianggarkan untuk pengembangan agama dalam bentuk Dana Hibah.

Olehnya itu, yang mau minta bantuan untuk pembangunan rumah ibadah harus memasukkan propoisal dan harus melengkapi syarat -syarat nya.

“Silahkan masukkan proposalnya dan lengkapi persyaratan, supaya gampang diproses ” Ungkap Husler

Lanjut Husler, Pembangunan kualitas Sumber Daya Manusia harus dibarengi dengan pembangunan sipritual. Agama diperlukan untuk mewujudkan umat yang berahlak mulia. Agama hadir untuk meciptakan tatanan kehidupan yang aman dan damai.

Dalam kesempatan itu, Husler juga diberikan kehormatan untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pura Tri Karmayoga. Hadir juga Camat kalaena Alimudin Bachtiar.

Husler juga mengingatkan untuk mempersiapkan UDG Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang juga di pusatkan di Luwu Timur tepatnya di Desa Kertorahajo Kecamatan Tomoni Timur, November mendatang.

 “Persiapkan dengan baik karena kita dipercaya sebagai tuan rumah UDG Provinsi Sulawesi Selatan di Kertorahajo,” ungkap Husler. (UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *