Terima Penghargaan UHC JKS KIS Award, Pjs Walikota Palopo Bilang Begini

oleh
Pjs Walikota Palopo, Andi Arwien Azis bersama Kabag Humas Pemkot Palopo, Eka Sukmawati.

UPOS, Palopo- Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo kembali menerima penghargaan dari Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan atas tercapainya Universal Health Coverage (UHC).

Penghargaan Universal Health Coverage (UHC) JKS-KIS Award tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) yang di Wakili Mendagri, Tjahjo Kumolo kepada Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Palopo, Andi Arwien Azis di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Andi Arwien pada kesempatan itu menyampaikan rasa syukur atas penghargaan tersebut. Dimana penghargaan tersebut merupakan sebuah apresiasi dari BPJS karena Kota Palopo berhasil mencapai UHC.

“Alhamdulillah Kota Palopo mendapatkan penghargaan UHC. Dan penghargaan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Daerah terhadap Kesehatan masyarakatnya, “ungkap Arwien.

Arwien juga menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak atas upaya dan kerja keras upaya dalam pencapaian target untuk pemenuhan kuota bagi masyarakat peneria manfaat.

“Ini kerja keras kita semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat Kota Palopo. Dan inilah hasilnya, kita mendapatkan penghargaan l, ”sambungnya.

Untuk itu, melalui penghargaan ini dia berharap kinerja Pemkot Palopo termotivasi kedepannya agar pemenuhan kuota secara mnyeluruh dapat lebih ditingkatkan.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *