Taswin Pergi, Balapan Liar Kembali Marak di Palopo

0 Komentar

UPOS, Palopo– Setelah sebelumnya sempat hilang akibat fokus diberantas di masa kepemimpinan mantan Kapolres Palopo, AKBP. Taswin, kini balapan liar kembali marak dan meresahkan warga di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Kini hampir tiap malam di Kota Palopo, terjadi aksi balapan liar di sejumlah titik, termasuk di wilayah Kec. Wara. Seperti yang nampak pada Jumat (19/4/2019) dini hari, di kawasan Kantor Walikota Palopo, dimana para pembalap liar kembali beraksi saling memacu kuda besinya.

Warga yang melihat aksi balapan liar yang dilakukan oleh sejumlah pemuda tersebut, nampak resah lantaran membahayakan pegendara lainnya, serta menimbulkan kebisingan.

”Yang ada saya liat ini hanya kebanyakan anak remaja yang melakukan balapan liar, dan ini membahayakan keselamatan pengendara lalu lintas lainnya, ini saya saja takut jangan sampai kita ditabrak oleh mereka (para pembalap liar), ”ujar Warga, Nasrun yang berdomisili di Ammasangan, Wara, Kota Palopo yang ditemui Jumat (19/4/2019) dini hari.

Sebelumnya, aksi balapan liar yang meresahkan sebagian besar warga Kota Palopo ini, sukses diberantas habis oleh AKBP. Taswin saat menjabat Kapolres Palopo, namun setelah Taswin pindah tugas ke daerah lain, balapan liar kembali marak di Palopo.(Ujungpandang Pos/Misnan Asri)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment