Suprianto: KPPS Amanah Pegang Erat, 624 Orang Sah Dilantik

oleh
oleh
Ket: Ketua KPU Luwu Utara, Suprianto (foto Int.)

UPOS, Luwu Utara – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara menggelar Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 624 Ketua KPPS di Halaman Kantor KPU Luwu Utara, Jl. Simpurusiang Masamba, Minggu (03/6/2018).

Ketua KPU Luwu Utara, Suprianto mengatakan dengan diambilnya sumpah ini maka tanggung jawab dalam mensukseskan pesta demokrasi telah ada di pundak para KPPS masing masing tempat.

“Pengambilan sumpah ini merupakan tanggung jawab dan amanah yang harus kita pegang dengan erat, “ujar Suprianto.

Menurutnya, berhasil dan suksesnya pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2018 ini itu ada pada tugas KPPS. Olehnya itu, Ketua KPPS nantinya akan melantik dan mengambil sumpahnya anggota KPPS di tiap TPSnya.

“Berjalannya pesta demokrasi ini dengan baik maka akan menghasilkan pemimpin-pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab terhadap masyarakat,” jelas Suprianto.

Turut hadir pada pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Ketua KPU Luwu Utara Suprianto, Komisioner Panwaslu Luwu Utara, Ibrahim Umar, Ketua PPK dan Ketua PPS Se-Luwu Utara. (Ujungpandang Pos/Tt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *