Spektakuler, Ome- Bisa Dikawal DPP Hanura- Gerindra Daftar di KPU

oleh

UPOS, Palopo- Didampingi para petinggi DPP Gerindra dan Hanura, pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud- Budi Sada (Ome- Bisa) secara resmi mendaftar di KPU Palopo, Rabu malam (10/1/18).

Pendaftaran pasangan Ome- Bisa sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo periode 2018- 2023 di Kantor Sekretariat KPU Palopo yang berada di Jalan Pemuda, Kel. Takkalla, Kec. Wara Selatan, Kota Palopo diterima langsung oleh para komisioner KPU, diantaranya Ketua KPU Kota Palopo, Haedar Djidar.

Dalam kata pengantarnya, Bakal Calon Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud atau Ome mengatakan bahwa momentum ini adalah tonggak sejarah demokrasi untuk Palopo yang jauh lebih baik.

“Ini menjadi tonggak sejarah demokrasi untuk Kota Palopo menjadi jauh lebih baik. Ini juga adalah kehormatan dan kebangaan tersendiri, karena kami juga didampingi langsung para Pengurus DPP Hanura dan DPP Gerindra, “ujar Ome.

Selain diantar langsung oleh Wasekjen DPP Hanura, Koordinator Sulawesi DPP Gerindra, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palopo, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat, pasangan Ome- Bisa juga didampingi oleh Tim Advokasi DPP Partai Gerindra.(Zadly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *