Soal Bayi yang Terkubur Hidup- hidup, Ini Kata Legislator Palopo

oleh

UPOS, Palopo– Kasus dugaan pembuangan dan penguburan bayi secara hidup- hidup yang terjadi di Kota Palopo mendapatkan perhatian sejumlah pihak, tak terkecuali dari Anggota DPRD Kota Palopo.

Menurut Anggota DPRD Kota Palopo, Herawati Masdi, pihak aparat kepolisian harus bertindak tegas dan tidak pandang bulu dalam penanganan kasus tersebut, agar nantinya hal serupa tidak terulang kembali.

“Ini sangat miris, sangat menyakitkan, mengusik rasa kemanusian, kalau saya berharap agar aparat penegak hukum bertindak tegas dan mengusut tuntas kasus ini, agar nantinya tidak terulang kembali, “ujar politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Palopo, Muhammad Mahdi juga berharap agar kasus ini tidak terjadi lagi dimasa yang akan datang.

“Kalau saya lebih ke rasa kemanusiaannya, saya berharap hal- hal seperti ini tidak terjadi lagi, “kata Muhammad Mahdi.

Sebelumnya, warga jalan Peda-peda, RT 02, RW 01, Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (05/09/2019) dini hari tadi, digegerkan dengan penemuan bayi yang dikubur hidup-hidup dalam kondisi tengkurap dengan kedalaman 20 sentimeter.

Bayi tersebut berkelamin laki-laki, ditemukan warga di bawah kolong rumah milik Haslinda (46) sekitar pukul 02.00 wita.(Ujungpandang Pos/Zadly Kr Rewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *