Sidak di Pasar, Wabup Thahar Harap Ketersediaan Sembako Tetap Aman

oleh

UPOS, Luwu Utara– Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM (DP2KUKM), menggelar sidak sembako di Pasar Sabbang, Kab. Luwu Utara, Selasa (7/5/2019). Sidak ini dipimpin Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum.

Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum mengatakan, dari hasil sidak sembako yang dilakukan di Pasar Sabbang, belum ditemukan kenaikan harga yang signifikan, sehingga bisa dikatakan, harga sembako di pasar tersebut masih cukup stabil.

“Meski terbilang cukup stabil, karena tidak terlalu signifikan dengan kenaikan harga yang lain, tapi tadi bawang merah dan bawang putih mengalami kenaikan. Harga bawang putih yang cukup naik, dari Rp 45 ribu menjadi Rp 70 ribu, ”kata Wabup Thahar.

Thahar berharap agar sembako di Luwu Utara, khusunya di Sabbang, masih tetap ada, aman dan tersedia agar masyarakat tidak kesulitan di bulan Ramadan sampai hari raya Idul Fitri mendatang. “Ya, kita berharap sembako tetap aman dan stabil, ”katanya.

Turut hadir dalam sidak sembako, Asisten Ekbang, Syamsul Syair, Wakapolres Lutra, Kompol Amir Majid, Kasat Reskrim Polres Lutra, Samsul Rijal, Sekretaris DP2KUKM Mansur, Camat Sabbang Sitti Kidar dan Kabag Perekonomian, Metu Ratu.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *