Siang Ini, Sejumlah Ruas Jalan di Palopo Nampak ‘Mencekam’

oleh

UPOS, Palopo– Pasca pengumuman hasil kelulusan siswa SMA/SMK, sejumlah ruas jalan di Kota Palopo, Kamis (3/5/18) siang, nampak mencekam.

Hal tersebut disebabkan akibat maraknya aksi sejumlah siswa yang merayakan kelulusan dengan adu kecepatan sepeda motor di jalan raya, hingga membahayakan para pengendara lainnya.

Di Jalan Andi kambo, Kec. Wara Timur, Kota Palopo misalnya, nampak hilir mudik konvoi siswa menggunakan sepeda motor dengan berkecepatan tinggi, ironisnya para siswa yang seragamnya telah dicoret- coret ini, nampak tak memakai helem dan juga berboncengan lebih dari dua orang, bahkan para siswa tersebut juga berteriak- teriak sambil memaki pengendara lainnya.

“Ini hari, saya merasa takut berkendara di jalan raya, tadi saja saya sudah berapa kali hampir disambar para siswa yang balap- balapan, ini ada lagi, terpaksa saya harus minggir kalau lihat mereka, apalagi saya takut ditabrak, sementara saya lagi bonceng anak saya kasian, “ujar Hasni salah satu pengendara yang ditemui di Jalan Andi Kambo.

Dari patauan Ujungpandang Pos, konvoi siswa yang merayakan kelulusan di jalan raya juga bahkan ada yang memacu kendaraannya sambil membawa bendera salah satu partai politik.(Ardianto Palla)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *