Serunya Nobar Hasil Tes CPNS di Lutim

oleh

Upos,Luwu Timur-Pelaksanaan Tes CPNS  Di Kabupaten Luwu Timur jadi ajang nonton bareng oleh warga Sorowako. Warga beramai-ramai menyaksikan pergerakan nilai yang diraih oleh peserta ujian lewat layar monitor yang di sediakan oleh panitia.

Dari layar tersebut warga menyaksikan langsung pergerakan naik turunnya nilai dari menit ke menit.

Suasana langsung riuh dengan teriakan dan tepuk tangan, manakala ada peserta yang mampu melebihi nilai Passing Grade, begitu pula sebaliknya jika nilai tinggi tiba -tiba melorot karena peserta tersebut merubah jawabannya.

Tes CPNS Lutim ini digelar di gedung Sekolah YPS Sorowako di mulai 14 November 2018 berakhir 21 November 2018.

Informasi dari Kepala BKPSDM,Kamal Rasyid, Kamis malam ( 15/11/2018 ) menjelaskan, ada sekitar Empat Ribuan lebih jumlah peserta Tes CPNS  tahun ini.

Panitia membagi tiga sesi agar semua peserta bisa melaksanakan ujian dengan tenang, yaitu sesi pagi,siang dan malam hari. Setiap sesi seratus peserta.

Memasuki hari kedua , ada 19 orang peserta tidak ikut ujian. Dan yang lulus sudah 30 orang Empat orang dari Honorer K2.

Standart Passing Grade yang harus dicapai peserta Ujian minimal, TWK = 75, TIU = 80 dan TKP = 143

” Ini baru berproses, untuk sementara yang sudah lulus itu sebanyak 30 orang ,kita harapkan ada banyak yang lulus ” Ujar Kamal

Pelaksanaan Ujian CPNS ini berlangsung ketat dan tertutup di jaga pihak kepolisian dan pengawas Ujian(Ujungpandang.pos/Momo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *