Safari Ramadhan Kedua, Ini Pesan Camat Pallangga di Desa Julupa’mai

oleh
oleh

UPOS, Gowa – Camat Pallangga, Indra Wahyu Yusuf gelar Safari Ramadhan yang kedua pada Ramadahan ke 9 di Desa Julupa’mai Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Jum’at, (25/5/2018).

Safari Ramadhan ini merupakan ajang silaturrahim dengan warganya di 12 desa dan 4 kelurahan se Kecamatan Pallangga dengan harapan. “Hubungan emosional antara masyarakat dan pemerintah tetap terjalin dan terjaga silaturrahminya, “ujar Indra.

Lebih jauh disampaikan dalam pertemuan tersebut mengenai program kerja Pemerintah Kecamatan Pallangga yang saat ini berjalan, adalah menyiapkan persalinan gratis yang juga merupakan program khusus kecamatan, yakni “Kecamatan Pallangga Layak Anak dan Dialog Hati” yang Alhamdulillah sampai sejauh ini masih terlaksana, ucapnya.

Olehnya itu dirinya menghimbau kepada bapak dan ibu serta adindaku khususnya warga masyarakat di sekecamatan Pallangga, untuk senantiasa bersama-sama menjaga dan membangun Kecamatan Pallangga yang kita cintai, agar jauh lebih baik lagi kedepan, ujarnya.

Selain itu, Kepala Desa Julupa’mai, Abdul Kadir jelaskan bahwa momentum di Bulan Suci Ramadhan adalah momen-momen yang sangat tepat untuk dijadikan ajang tatap muka dengan para warga.

“Ramadhan ini mari kita haha hubungan silaturrahmi antara Camat, Kepala Desa dan warga masyarakat sekecamatan Pallangga,” tutur Daeng Tawang sapaan Kepala Desa Julupa’mai.

Safari Ramadhan ini turut hadir Camat Pallangga, Indra Wahyu Yusuf, Sekertaris Camat Pallangga, Danramil, Kepala Seksi PMD, M Basir bersama jajarannya. Hadir pula Kepala UPTD Puskesmas Kampili, Bimmas serta Babinsa Desa Julupa’mai Kecamatan Pallangga. (Ujungpandang Pos/Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *