Rapat Pleno Terbuka, Ini Penyampaian KPU Luwu

oleh

UPOS, Luwu– Jelang penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu menggelar rapat pleno terbuka hasil penelitian administrasi syarat calon bupati dan wakil bupati Luwu tahun 2018.

Rapat pleno terbuka yang digelar di Ruang Media Center Kantor Sekretariat KPU Luwu, Belopa, Kabupaten Luwu, Rabu sore (17/1/18), tersebut dihadiri oleh para Komisioner KPU Luwu, yakni Suhaeb Mangkaga, Adly Aqsha, Zulkifli, Instantia, dan Sekretaris KPU Luwu, Andi Darmawangsa Rahim, serta LO pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati.

Dalam rapat ini juga, pihak KPU Kabupaten Luwu melalui Devisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Suhaeb Mangkaga menyebutkan berdasarkan hasil tes kesehatan baru- baru ini, kedua pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu, Basmin Mattayang- Syukur Bijak dan Patahuddin-Emmy Tallesang memenuhi syarat.

“Berdasarkan hasil tes kesehatan, kedua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu memenuhi syarat, “ujar Devisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Suhaeb Mangkaga.

Rapat pleno terbuka kali ini tidak dihadiri oleh Ketua KPU Luwu, ABD. Thayyib Wahid yang tengah berada di luar kota.(Zadly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *