PT Daya Motor Berangkatkan Umrah Karyawan- Warga Kurang Mampu

oleh

UPOS, Pinrang– PT. Daya Motor Cabang Pinrang memberangkatkan ibadah Umrah karyawannya sebagai reward atas prestasi sebagai karyawan teladan.

Hebatnya lagi perusahaan penjualan dan perbengkelan sepeda motor merk Honda tersebut, juga memberangkatkan seorang masyarakat kurang mampu namun taat beribadah.

Kedua orang yang beruntung tersebut adalah Hartono karyawan PT. Daya Motor Pinrang dan Daeng Liwang seorang tukang becak yang kurang mampu namun taat beribadah.

Kepala Cabang PT. Daya Motor Pinrang, Suharman mengatakan jika pihak perusahaan memberikan reward kepada para karyawan yang bekerja dengan baik dan berdedikasi tinggi terhadap kemajuan perusahaan, termasuk berupa berangkat Umrah.

Selain karyawan, lanjut Suharman ada juga masyarakat kurang mampu yang kita berikan Umrah gratis sebagai bagian dari program perusahaan.

” Alhamdulillah program ini merupakan program langsung dari PT. Daya Motor pusat dan kita berharap program ini terus berlanjut, “ujar Suharman, Sabtu (21/4/18).

Sementara itu Hartono dan Daeng Liwang tidak kuasa menahan haru dan tangis atas rezeki yang diberikan Allah SWT

“Kami ucapkan terima kasih yang paling dalam buat PT. Daya Motor yang telah memberikan semua ini dan kami doakan PT. Daya Motor terus diberikan Rezeki yang berlimpah dari Allah SWT, “kata Daeng Liwang.(Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *