PP Larompong Bagi Takjil dan Masker

0 Komentar

LUWU– Di penghujung ramadhan, Kamis, 21 Mei 2020, sekira pukul 4 sore, Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Larompong melakukan pembagian takjil dan masker ke segenap pengendara mobil dan motor yang melintas di jalan poros trans sulawesi wilayah Larompong.

Bakti sosial ramadhan ini dipimpin langsung Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Larompong, Musriadi yang saat ini juga menjabat Kepala Desa Rante Belu.

Di kegiatan tersebut, turut hadir Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu, Muh Ahkam Basmin, beserta sejumlah jajarannya.

“Kehadiran Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu dalam kesempatan ini, untuk memastikan terlaksananya semua agenda sosial organisasi yang telah ditetapkan sebelumnya, sekaligus silaturrahim dengan jajaran pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Larompong ,” terang Musriadi.

Pula di kesempatan ini, imbuh Musriadi, Ketua MPC PP Luwu juga menyerahkan bantuan bahan pokok berupa beras, telur, dan mie instan ke PAC PP Larompong, untuk selanjutnya dibagikan ke warga yang membutuhkan.(Rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment