Polres Gowa Siagakan 338 Personil, Untuk Antisipasi Hal Ini

oleh

UPOS, Gowa– Terkait hasil putusan PK sengketa Pilwakot Makassar, Polres Gowa turut menyiagakan personilnya. Sebanyak 338 personil aparat kepolisian disiagakan di berbagai titik stategis.

Kesiapan seluruh personil dalam pengamanan tampak pada pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, yang diikuti oleh seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan, Senin (23/04/18) pukul 08.00 Wita di Mako Polres Gowa.

Mengawali apel kesiapan pengamanan, Kapolres Gowa mengarahkan personil terkait tahapan pengamanan, diantaranya perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengawasan dan pengendalian.

Seluruh personil diharapkan dapat menindaklanjuti perintah pimpinan untuk dapat mengantisipasi dan mencegah bergeraknya massa dari Kabupaten Gowa menuju Kota Makassar, serta tindakan anarkis dari masing- masing kelompok.

Selain itu, Shinto Silitonga nampak juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk mengantisipasi objek vital yang berada di Kabupaten Gowa untuk selalu diwaspadai.(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *