Polisi- Wartawan Kumpul Bareng, Ini yang Dibahas

oleh

UPOS, Luwu– Guna lebih mempererat jalinan silatuhrahmi antar pihak kepolisian bersama awak media, Polres Luwu kembali menggelar acara kopi bareng di Warkop Topoka, Kel. Senga, Kec. Belopa, Kab. Luwu, Kamis (12/4/18) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Luwu, AKBP. Dwi Santoso, Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP. Faisal Syam, jajaran humas Polres Luwu dan humas Polsek se- Polres Luwu, serta para awak media atau wartawan yang ada di Kabupaten Luwu.

Kapolres Luwu, AKBP. Dwi Santoso dalam kesempatan ini kembali menekankan kepada seluruh jajarannya untuk menjalin kemitraan yang lebih baik terhadap insan Pers.

“Saya berharap apa yang terjadi di luar sana, tidak terjadi di sini. Saya minta kemintraan dengan teman- teman wartawan yang sudah terjalin baik di Luwu, jauh lebih baik lagi, “ujar Dwi Santoso.

Selain itu, Dwi Santoso juga mengucapkan terima kasih kepada para wartawan, khususnya yang ada di Kabupaten Luwu yang selama ini mendukung kerja- kerja pihak kepolisian.

“Saya juga sangat berterima kasih dengan teman- teman wartawan, “tambahnya.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga pihak Polres Luwu memaparkan progran kerja Polres Luwu kedepannya, serta hasil pengungkapan beberapa kasus kriminal yang ada dalam wilayah hukum Polres Luwu.(Zadly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *