Pjs Walikota Palopo Ramaikan Happy Anniversary YMCI

oleh

UPOS, Palopo– Penjabat sementara (Pjs) Walikota Palopo, Andi Arwin Azis menghadiri Happy Anniversary Yamaha Motor Chapter Indonesia (YMCI) Chapter Palopo di Cafe Mega Mustika, Jln. Pemuda, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sabtu (15/4/18) malam.

Pjs Walikota Palopo Andi Arwin di sambut oleh anggota YMCI Chapter Palopo dan Pembina YMCI, Maksum Runi yang juga Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palopo.

Ipda Tabita mewakili Kapolres Palopo AKBP Taswin menyampaikan kepada anggota comunitas motor untuk selalu tertib dalam berkendara atau berlalu lintas. “Patuhi rambu lalulintas dan marka jalan. Karena kalau kita tidak patuh terhadap rambu- rambu lalulintas maut akan menanti kita, “ujarnya.

Pjs Walikota Palopo, Andi Arwin dalam sambutannya mengharap kepada para jiwa muda untuk berinovasi dalam mendapatkan perubahan.

“Kegiatan seperti ini jangan hanya di jadikan ajang ngumpul- ngumpul saja, jadikanlah touring sebagai ajang sosial dan syariah, “katanya.

Lanjut Andi Arwin kepada comumitas YMCI Chapter Palopo dalam melaksanakan kegiatan touring untuk tetap beribadah. Ketika memasuki waktu shalat agar melaksankan shalat secara berjamaah.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *