Pemkot Palopo Peringati Isra Miraj di Masjid Agung

oleh

UPOS, Palopo– Pemerintah Kota Palopo menggelar peringatan Isra Miraj di Masjid Agung Luwu Palopo, Sabtu (15/4/18) malam.

Sementara itu Isra dan Miraj adalah dua bagian dari perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam waktu hanya satu malam saja. Isra merupakan peristiwa di berangkatkannya Nabi Besar Muhammad SAW oleh Allah dari Masjidil Haram Mekkah ke Masjidil Aqsa Jerusalem, Palestina. Sedangkan Miraj adalah peristiwa Rasulullah dinaikkan ke langit dari Masjidil Aqsa Jerussalem Palestina.

Isra Miraj Pemkot Palopo Tahun 2018 diawali dengan laporan Ketua Panitia, Budiman Sulaeman yang juga Kepala Bagian Kesejateraan Rakyat (Kabag Kesra) dan dilanjutkan oleh sambutan Pjs Walikota Palopo, Andi Arwin Azis.

Andi Arwien dalam sambutannya mengajak kepada semua warga Kota Palopo untuk meneladani Nabi Muhammad SAW dan tetal menjaga jalinan silaturahmi antar warga.

“Marilah menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Palopo yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Jangan karena berbeda pilihan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 dan pemilihan Walikota Palopo dan Wakil Walikota Palopo sehingga silatulrahmi kita terputus, “harap Andi Arwien.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *