Pemkot Palopo Gelar Simulasi Perhitungan Tambahan Penghasilan Pegawai

oleh

UPOS, Palopo– Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo menggelar sosialisasi/simulasi perhitungan tambahan penghasilan pegawai.

Kegiatan yang dibuka Kepala Bappeda Kota Palopo, Firmansa yang mewakili Wali Kota Palopo, Judas Amir tersebut dilaksanakan di Saodenrae Convention Centre (SCC) Palopo, Kamis (28/12/17).

Kepala BKPSDM Kota Palopo, Dahri Saleng dalam laporan kegiatannya pada kesempatan itu menyampaikan berkaitan rencana TPP berbasis kinerja, pihaknya telah memulai mengadakan sosialisasi dan simulasi, dengan mengundang pejabat Eselon II, para Sekretaris, Kepala Badan, para Camat dan Lurah, serta pejabat Eselon IV yang berkaitan dengan pelaksanaan perhitungan kinerja.

Sementara itu, Walikota Palopo dalam sambutannya yang dibacakan kepala Bappeda, Firmansa menyampaikan bahwa kebijakan pemberlakuan dan penjabaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) merupakan salah satu komitmen pemerintah Kota Palopo dalam rangka mendorong peningkatan dan penguatan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara.

Dengan pemberlakuan TPP bagi ASN se-Kota Palopo pada tahun 2018, Walikota mengajak kepada seluruh ASN untuk senantiasa menguatkan tekad untuk menunjukkan kinerja yang lebih maksimal.

“Penguatan kinerja dengan membuat target dan sasaran kerja sesuai tupoksi hendaknya bukan semata- mata mengejar TPP, tapi niat sesungguhnya adalah agar kinerja yang kita laksanakan dapat memberi manfaat dan kemaslahatan, khususnya bagi masyarakat, sebagaimana yang telah menjadi tanggungjawab moril kita selaku ASN, “ujar Firmansa.

Tampak hadir pada kesempatan itu Asisten, Kepala OPD, Camat dan Lurah, serta para Pejabat Eselon IV lingkup Pemkot Palopo.(Yusuf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *