Pantau Pembagunan Bandara, Ini Kata Inspektur Jenderal Kemenhub

oleh

UPOS, Tana Toraja– Inspektur Jenderal Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Wahyu Satria Utomo, Jumat (20/4/18), melakukan kunjungan kerja ke Kab. Tana Toraja.

Kedatangan Wahyu Satria Utomo disambut acara adat oleh oleh Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja.

Dalam kesempatan ini, Wahyu Satria Utomo menyatakan kedatangannya kali ini di Tana Toraja terkait proyek pembagunan Bandara Buntu Kunyi di Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja.

“Saya datang di sini diutus oleh Menteri Perhubungan secara khusus untuk mengawal pembangunan Bandara Buntu Kunyi. Sehingga malam ini saya sudah bertemu dengan bapak Bupati, dan bapak Bupati menyampaikan progres dari PPK, mau pun dari Kepala Bandara, serta dari pihak Kontraktor, “kata Wahyu Satria Utomo.

Lanjut Wahyu Satria Utomo mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mengawal pembagunan bandara, khususnya agar tempat waktu.

“Kita berharap agar pembangunan bandara ini tidak mengalami hambatan, dan saya akan terus mengawal. Kami targetkan pembangunan Bandara Buntu Kunyi ini selesai di tahun 2019, jangan melangka lagi ke tahun 2020, kita juga usahakan di tahun 2020 sudah bisa beroperasi, “tambahnya.

Dalam kunjungan kerja Inspektur Jenderal Kementrian Perhubungan ini turut dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kab. Tana Toraja, termasuk para kepala dinas.(Hizkia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *