Ngopi Bareng di Warkop, Warga Cabbenge Bilang Begini Soal Cakka

oleh

UPOS, Soppeng– Mengawali silaturahmi di Kabupaten Soppeng, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar menyempatkan diri untuk ngopi di Warkop Cheng Simpang 3, Cabbenge, Kamis (12/4/18) pagi ini.

Sejumlah warga yang kebetulan juga ngopi di tempat tersebut sempat terkejut melihat kedatangan Bupati Luwu dua periode itu. Warga ingin beranjak dari tempat duduknya tapi buru- buru dicegah oleh Cakka.

“Disini meki, kita satu meja. Santaiki, “kata Cakka. Suasana pun langsung mencair. Cakka dan warga terlihat bercengkarama dengan santai. Sesekali mereka terlihat tertawa lepas, tanpa sekat.

H Surahman, tokoh masyarakat setempat mengaku baru pertama kali melihat Cakka. Kesan pertamanya kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo itu adalah pejabat yang merakyat.

“Pemimpin seperti inilah yang dicari. Bisa berbaur dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasinya, “katanya.

Hari ini, ada beberapa sejumlah agenda Cakka di Kabupaten Soppeng. Sehari sebelumnya, dia menemui sejumlah tokoh di Soppeng seperti Puang Cambang dan lainnya.

Termasuk bersilaturahmi dengan Andi Taufan yang merupakan adik kandung dari mantan Bupati Soppeng, Andi Soetomo.

“Cakka itu kharismanya adalah karena mampu berbaur dengan masyarakat. Pertahankan itu. Tak banyak pejabat yang melakukannya. Bukan pencitraan, “kata Puang Cambang.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *