Nasdem Lutim Gelar Doa Bersama Untuk Korban Bom

oleh

UPOS, Luwu Timur– DPD Partai Nasdem Luwu Timur menggelar doa bersama dan pernyataan sikap atas tragedi kemanusiaan yang timbul dari serangkaian aksi terorisme yang menyebabkan banyaknya warga yang tewas dan luka parah. Doa bersama ini dilaksanakan di Sekretariat Nasdem Luwu Timur, Senin (14/5/2018 ).

Doa Bersama dan pembacaan pernyataan sikap ini dipimpin Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Luwu Timur, Suparjo didampingi Saharudin Sekretaris DPD Nasdem Luwu Timur dan bendahara Rata Allo Sumardin, serta dihadiri seluruh pengurus Nasdem Luwu Timur.

Dalam doanya Nasdem Luwu Timur mendoakan agar Bangsa Indonesia tetap kuat, bersatu, melawan aksi teroris yang gencar meledakkan bom dilakukan di sejumlah titik di Jawa Timur.

Nasdem juga mendoakan kepada warga yang meninggal dunia terkena ledakan bom diterima di sisi Allah dan bagi yang luka segera disembuhkan.

Mereka juga mendoakan agar Kabupaten Luwu Timur dijauhkan dari aksi radikalisme yang merusak citra bangsa Indonesia.

Selanjutnya, dalam pernyataan sikapnya yang dibacakan Suparjo mengutuk segala bentuk aksi terorisme maupun setiap aksi radikalisme yang merusak kerukunan, persaudaraan dan kekeluargaan, khususnya antar umat beragama.

Selanjutnya Nasdem berada di garis terdepan mendukung pemerintah khususnya Aparat Polri, TNI, BIN, BNPT bertindak sigap, cepat dan tegas mencegah, serta memberantas aksi terorisme dan radikalisme untuk menjamin kehadiran negara dalam melindungi bangsa dan segenap rakyat Indonesia.

Nasdem mendukung Presiden untuk mengambil kebijakan strategis, melakukan restrukturisasi dan reorganisasi fundamental atas semua lembaga negara terkait, untuk memastikan usaha pencegahan pemberantasan teroris.

“Yang jelas kami dari Nasdem menolak dan mengutuk segala bentuk aksi terorisme dan radikalisme yang hanya merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara, “ujar Sekretaris DPD Nasdem Luwu Timur, Saharuddin.(Ujungpandang Pos/Momo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *