Mobil Penumpang Asal Malangke Kecelakaan, Tak Ada Korban Jiwa

oleh
oleh
Ket: Mobil Penumpang Asal Malangke Kabupaten Luwu Utara Menuju Wajo Kecelakaan di Desa Pompaniki Kecamatan Sabbang Kab. Luwu Utara Sulawesi Selatan, Jumat (18/5/2018).

UPOS, Luwu Utara – Mobil penumpang asal Kecamatan Malangke dengan nomor polisi “DD 1801 AV” tergelincir ke saluran irigasi, di Dusun Pompaniki, Desa Pompaniki Kecamatan Sabbang Kab. Luwu Utara Sulawesi Selatan, Jumat 18 Mei 2018.

Pengemudi mobil bernama, Andi (34), mengatakan, mobilnya masuk saluran irigasi setelah stir mobil yang dikemudikan itu, tiba-tiba terkancing, dan akhirnya tidak bisa lagi dikendalikan hingga tergelincir ke irigasi.

Mobil penumpang tersebut berasal dari Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara menuju Wajo dan Soppeng. “Tak bisa dihindari, akhirnya mobil tergelincir ke saluran irigasi,” ucapnya.

Ditanya apakah ada korban jiwa? Ia katakan dalam kecelakaan yang kami alami, tidak ada korban jiwa maupun luka ringan. “Hanya mobil bagian depan sebelah kiri penyok,” tutur Andi.

Dari pantauan Ujungpandangpos,com. Sudah terlihat beberapa warga sekitar ikut menolong korban kecelakaan tunggal tersebut dan hingga berita ini di turunkan mobil tersebut belum ditarik naik ke jalan raya.(Ujungpandangpos/Titto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *