Mobil Pengantar Pengantin Menabrak dan Terguling, 1 Orang Meninggal Dunia

0 Komentar

UPOS, Luwu- Kecelakan maut kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi, poros Belopa- Palopo, di Desa Karang- karangan, Kec. Bua, Kab. Luwu, Senin (28/9/2020) siang.

Mobil Toyota Kijang warna biru yang merupakan rombongan pengantin menabrak mobil minibus Toyota Kijang berwarna merah dengan nomor polisi DD 1607 AY yang berada di depannya, serta menghantam mobil mini bus Toyota Rush warna putih dengan nomor polisi DD 1316 UL.
 
Dari kejadian ini, satu penumpang dari rombongan pengantin meninggal duniaatas nama Tantra Narni (23) asal Desa Paccerakkang, Kec. Ponrang Selatan, Kab. Luwu, setelah sebelumnya dilarikan ke Puskesmas Bua, sementara 5 orang penumpang lainnya mengalami luka parah.

“Mobil dari arah utara ke selatan memuat rombongan pengantin dan saat tabrakan satu orang meninggal dunia setelah dibawa ke Puskesmas Bua, yang meninggal duduk di depan dan 5 orang lainnya mengalami luka-luka termasuk pengemudinya, ”jelas Kanit Laka Satlantas Polres Luwu, Aiptu Arimin yang ditemui di lokasi kejadian.






Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment