Mencoblos di TPS 11 Husler dan Isterinya Harus Antri

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Bupati Luwu Timur Muhammad Thorig Husler bersama Isterinya Puspawati memberikan hak suaranya di TPS 11 Desa Puncak Indah Malili. Rabu (17/4/2019). Meski kehadirannya di TPS tersebut menjadi perhatian warga, namun Husler dan isterinya tidak mendapatkan Perlakuan yang istimewa dari petugas KPPS.

Usai menyerahkan C6 Kepada PetugasKeduanya diarahkan untuk dudukdi kursi antrian menunggu panggilan. Sekitar 15 menit Husler menunggu barulah dia dipanggil bersama isterinya mengambil Surat Suara untuk memberikan hak pilihnya.

Di bilik suara sekitar 5 menit waktu di gunakan Husler untuk menusuk lima lembar surat suara. Lebih lama lagi Puspawati sekitar 7 menit dia baru keluar dari bilik suara.

” Tadi itu agak lama saya di bilik suara karena sebelum mencoblos satu persatu Surat Suara saya periksa dulu, jangan sampai rusak maka bisa batal pilihan saya ” Ujar Husler

Husler mengaku Satu Suara hari ini sangat berarti bagi Luwu Timur dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Olehnya itu di Luwu Timur ini tidak ada Pilihan warga yang batal.

Husler juga yakin proses Pemilu di Luwu Timur berjalan aman dan damai. Hasil pemantauannya mulai malam tadi sampai masuk masa pencoblosan situasi masih aman terkendali.

” Saya harapkan tidak terjadi apa-apa, dan jika ada kendala teknis di tingkat TPS KPU diharapkan bisa menuntaskannya dengan cepat. (UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment