Lawan Corona Relawan Muda Golkar Bagikan Barang Langka

oleh

UPOS,Luwu Timur – Kesadaran Lolektif kini mulai diperlihatkan warga Luwu Timur dalam melawan penyebaran virus corona di wilayah Luwu Timur.

Organisasi masyarakat maupun organisasi politik diberikan akses untuk turun membantu pemerintah Lutim dalam memutus rantai penularan virus corona sudah mengelobal di dunia.

Kali ini aksi peduli diperlihatkan Partai Golkar di Luwu Timur. Dilepas Ketua DPD II Golkar Lutim, Muh.Thorig Husler seluruh Relawan Muda Golkar ini bergerak cepat ketiga titik perbatasan Luwu Timur untuk membagikan Handsanitizer kepada para warga yang ingin masuk ke wilayah Luwu Timur.

Pelepasan ini dilakukan di kediaman pribadi Husler, Rabu (25/03/2020) .

Muh.Thorig Husler saat dikonfirmasi mengatakan saat ini siapapun boleh ambil peran dalam menangkal masuknya wabah corona yang sudah mengelobal . Karena corona ini sudah jadi musuh bersama dan harus dihadapi bersama pula.

Hari ini kata Husler, Golkar Luwu Timur ambil bagian membantu pemerintah meredam masuknya virus covid -19 dengan cara membagikan handsanitizer kepada warga yang ingin masuk dan melintas di wilayah Luwu Timur.

Pembagian Handsanitizer ini dilakukan ditiga titik yakni di Mangkutana dipusatkan di Batas Lutim – Sulawesi Tengah, Titik Malili dilakukan di Lampia Batas Lutim dengan Sulawesi Tenggara, dan Titik Nuha dilakukan di Dermaga Penyeberangan Sorowako – Morowali Sulteng .

Dalam kegiatan tahap pertama ini membagikan 500 botol handsanitizer dengan sasaran sopir penumpang umum.

” Handsanitizer kita berikan pada sopir kemudian sopir nantinya yang secara sadar memberikan cairan handsanitizer kepada setiap penumpangnya yang naik atau turun di mobil ketika mereka tiba di tempat tujuan ” Ujar Husler.

Selain membagikan Hand Sanitizer, relawan pemuda Golkar membagikan selebaran yang berisi tentang himbauan pencegahan penyebaran virus Corona. Tujuannya agar warga jadi paham cara terbaik untuk terhindar dari virus corona.

Mendapat handsanitizer gratis ini para sopir sangat gembira. Sebab barang tersebut kini sangat langka dipasaran. Olehnya itu saat menerima barang tersebut tak menunggu lama mereka langsung menggunakannya dan mengoper kepenumpangnya untuk membalur cairan antiseptic ke telapak tangan dengan harapan bebas dari virus corona.

” Terima kasih pak, ini memang yang saya cari, kalau di semprot desinfektan mobil ku  itu sudah, sisa antiseptic ini yang susah didapat sekarang, biar ditoko tidak ada lagi yang jual, terima kasih ” Ujar Sulaeman ” Sopir dari Sulawesi Tenggara . (UjungpandangPos /***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *