Perbaiki Atap Rumah Saat Hujan, Pria Ini Meregang Nyawa

oleh
oleh

UPOS, Luwu Utara -Lantaran ingin memperbaiki atap seng rumahnya yang bocor, seorang warga di Kampung Jawa, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (16/5/18), meregang nyawa.

Warga tersebut adalah Naharuddin (38). Korban meninggal dunia disebabkan tersengat alirat listrik saat tengah membetulkan atap seng rumah yang bocor.

Korban sekitar pukul 15.00 wita, berencana memperbaiki atap rumahnya yang bocor, namun kala itu Mertua korban, Rusmiati (45) melarang memperbaiki atap yang bocor, dikarenakan kala itu juga tengah terjadi hujan deras.

Akan tetapi korban tetap berniat memperbaiki dan langsung naik ke atas atap rumah dengan penjelasan kalau berhenti hujan, kebocoran pada atap seng tidak nampak jelas, korban pun langsung naik keatas atap dan juga langsung tersengat aliran listrik hingga terjatuh.

Melihat kejadian tersebut, pihak keluarga korban bersama warga lainnya, berupaya menurunkan korban dari atap rumah dan membawa korban kerumah sakit Andi Jemma Masamba, namun alhasil nyawa korban tak dapat diselamatkan.

“Mayat korban telah berada di rumah duka sekitar pukul 16.00 wita, di Dusun Kampung Jawa, Kel. Kappuna, Kec. Masamba, “jelas Kapolsek Masamba, AKP Jufri. (Ujungpandang Pos/Titto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *