Kasus Covid-19 di Sinjai Terus Melonjak, Ini Kata Ketua Gugus Tugas

0 Komentar

UPOS, Sinjai- Melihat perkembangan kasus Covid-19 di Sinjai semakin melonjak, Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sinjai, Irwan Suaib, menyebutkan, ada lagi tambahan 3 pasien positif dan semuanya staf Dinas kesehatan.

“NA (55) laki-laki, RG (35) perempuan, AII (38) perempuan, semua beralamat di Kecamatan Sinjai Utara,” kata Irwan Suaib, saat dikonfirmasi, pada Jumat (3/7/2020).

“Jadi total pasien positif sampai hari ini berjumlah 69 orang dimana 23 orang sembuh dan 46 orang masih dirawat,” Irwan.

Irwan menyampaikan, Bupati Sinjai, sekaligus Ketua Gugus Tugas Covdi-19, Andi Seto Gadhista Asapa, sudah menyampaikan kepada seluruh anggota gugus tugas terutama OPD dan Camat untuk lebih meningkatkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan, termasuk dengan rencana pembuatan Perbup.

“Diharapkan juga menjadi contoh dan tauladan dalam pelaksanaan himbauan pemerintah termasuk melakukan rapid tes bagi yang sudah di-tracking. Di samping itu area publik akan disemprot disinfektan kembali termasuk kantor kantor Dinas, dan Satpol PP bersama aparat keamanan tetap melakukan pemantau di area publik,” ujarnya. (*)

Penulis : Jumardi
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment