Kapolsek Manuju Kunjungi Warga Penderita Polio

oleh

UPOS, Gowa- Kapolsek Manuju, Iptu Hasan Fadhlyh bersama Babinkamtibmas Desa Moncongloe, Bripka Muh. Rizal berkunjung kerumah salah seorang warga yang menderita polio bernama Ye’lo di Dusun Pannambungan, Desa Moncongloe, Kec. Manuju, Kab.Gowa, Rabu (11/4/18).

Kecerian terus- menerus tampak di wajah Ye’lo yang tak mengira mendapat kunjungan dari Kapolsek bersama jajarannya, apa lagi pada kesempatan yang sama Kapolsek tidak lupa membawakan sedikit bantuan berupa makanan untuk Ye’lo.

Kapolsek Manuju, Iptu Hasan Fadhlyh mengatakan bahwa kunjungannya ini semata- mata untuk berbagi kasih dan memberikan semagat dan dukungan moril kepada warga, agar selalu bersabar dalam menjalani hidup dengan keterbatasannya.

“Banyak cara untuk membahagiakan dan menyenangkan hati orang seperti Ye’lo ini, yah dengan cara mengunjunginya untuk memberikan dukungan semangat dan moril, agar tetap bersabar menjalani ujian hidup yang telah Allah berikan kepada kita, “kata Kapolsek.

Ye’lo sejak lahir menderita penyakit polio, dimana saat ini umurnya sudah 35 tahun, dan saat ini Ye’lo tinggal bersama kedua orang tuanya.(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *