Jika Terpilih, Abdul Latif Siap Perjuangkan Dana Pusat

oleh

UPOS, Pinrang– Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif terus menunjukkan keseriusannya dalam membangun Kabupaten Pinrang selama lima tahun ke depan, jika dirinya diberi amanah oleh masyarakat untuk menjadi Bupati nantinya.

Latif mengatakan, tugas kepala daerah untuk mensejahterakan masyarakat, dan bukan justru untuk memperkaya diri sendiri. Oleh karena itu, kata dia, APBD harus digunakan untuk mensejahterakan masyarakat dan bukan digunakan untuk kepentingan pribadi.

Latif menjelaskan, dalam membangun Pinrang sebagai daerah yang sangat strategis, dibutuhkan Kepala Daerah yang memiliki pengalaman, akses dan kecerdasan, untuk membawa Pinrang lebih maju, serta tidak tertinggal dari daerah lain.

“Selama ini saya sering diamanahkan untuk memperjuangkan dana pusat, supaya bisa terkucur di Sulawesi Selatan (Sulsel). Tentu, akan berdampak lebih besar lagi, jika nantinya dana dari pusat di bawa langsung ke Pinrang, “katanya, Sabtu (07/04/2018).

Latif mengungkapkan, hal tersebut juga menjadi niat dirinya untuk membangun Pinrang, dan meningkatkan taraf hidup masyarakat. Terlebih kata dia, Pinrang merupakan tanah kelahirannya.

“Karena bisa dibayangkan jika banyak dana pusat yang diperoleh untuk membangun Pinrang. Itu semua demi mendorong kemajuan di Pinrang, dan kesejahteraan masyarakat, “tutupnya.(Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *