Jelang Seminar Nasional, Ini yang Dilakukan HIMAPDIMA FEB UM Parepare

oleh

UPOS, Parepare– Jelang pelaksanaan gelaran seminar nasional yang rangkaian dengan Musyawarah Wilayah (Muswil) HMMI, BPH Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen FEB UM Parepare berkunjung ke Bagian Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Parepare, Senin (09/03/2020).

Dalam kunjungannya, BPH HIMAPDIMA yang didampingi oleh perwakilan Humas BEM dan DPM FEB UM Parepare, disambut dengan penuh kekeluargaaan oleh Kabag Perekonomian Sekretariat Pemerintah Kota Parepare, Basuki Busrah dan Kasubag Kebijakan Perekonomian, Rudy.

Dalam pertemuan ini, kedua belah pihak membahas tema kegiatan seminar nasional yang rencananya digelar di Auditorium Kampus II UM Parepare, 16 Maret 2020 mendatang, adapun tema yang diangkat dalam seminar nasional mendatang adalah “Tata Kelolah SDM dan Financial di Era Revolusi Industri 4.0.

Menurut Ketua Umum HIMAPDIMA, Alif Sulfi Ardillah, tema yang diusungnya ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan yang lebih kepada teman- teman mahasiswa tentang bagaimana sebenarnya pengelolaan SDM dan financial.

“Apalagi sekarang kita berada di era revolusi 4.0, yang menuntut kita untuk memiliki kecakapan yang lebih selain kecakapan akademik, “ujarnya.

Sementara itu, Kabag Perekonomian Sekretariat Pemerintah Kota Parepare, Basuki Busrah berharap setelah kegiatan tersebut, para mahasiswa manajeman dari wilayah Sulawesi Maluku dan Papua yang terdiri kurang lebih 40 kampus, yang sekaligus sebagai peserta seminar, dapat memahami serta mempraktekkan isi dari materi- materi yang disampaikan oleh pemateri nantinya.

“Tema yang di usung oleh teman- teman mahasiswa sudah sangat mewakili gambaran prodi Manajeman ataupun hal hal yang berkaitan dengan manajemen pada umumnya, “tambah Basuki Busrah.

Seperti diketahui sebelumnya, Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen FEB UM Parepare akan menjadi tuan rumah Muswil dan Rakerwil HMMI Wilayah 6 (Sulawesi, Maluku dan Papua) pada tanggal 16-20 Maret mendatang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *