Jelang Ramadhan, Ini yang Dilakukan Patmor Polres Gowa

oleh

UPOS, Gowa– Dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan, Patko/Patmor Subnit 2 Polres Gowa yang dipimpin oleh Aiptu Murtala melaksanakan Patroli Hunting, diantaranya di wilayah Kecamatan Pallangga dengan menyambangi sekelompok pemuda di Desa Pannakukang, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sabtu (05/05/18) malam.

Patroli yang dilakukan oleh Patko/Patmor bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga memberikan pemahaman tentang bahaya dan dampak penggunaan narkoba dan obat-obatan jenis tramadol, serta penggunaan lem di kalangan anak muda.

Selain itu, patroli ini dianggap bisa menekan angka kriminalitas dan tidak memberikan ruang gerak bagi para pelaku yang akan melakukan aksi kejahatan yang bisa membuat keamanan dan ketentraman masyarakat terganggu.

Aiptu Murtala Kasubnit 2 Patko/Patmor Polres Gowa, Aiptu Murtala mengatakan bahwa giat patroli ini dilakukan secara rutin sesuai perintah dan petunjuk dari Kapolres Gowa dan semata- mata menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa.

“Patroli ini kami lakukan secara rutin demi menjaga keamanan kantibmas di wilayah Hukum Polres Gowa menjelang bulan suci Ramadhan dan ini kami lakukan sesuai perintah dan petunjuk dari bapak Kapolres Gowa, “kata Murtala.(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *