Jelang Mubes, KPA Proni Makassar Bukber dan Bagi Takjil

oleh
oleh
Ket: Kelompok Cinta Alam (KPA) Proni Makassar Saat Usai Menggelar Bagi Takjil dan Buka Puasa di Jl. Kerung-Kerung, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (03/6/2018): foto/Int.

UPOS, Makassar – Kelompok Cinta Alam (KPA) Proni Makassar sebagai salah satu komunitas menggelar buka puasa bersama dan berbagi takjil kepada warga sekitar Jl. Kerung-Kerung, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (03/6/2018).

Kegiatan yang digelar oleh komunitas ini merupakan rangkaian pelaksanaan musyawarah besar, nantinya akan mengganti ketua saat ini menjabat, Erwin Supardi.

“Kita adakan mubes ketiga, Insya Allah sebentar dimulai kegiatan. Mubes ini digelar di sekretariat, jalan Kerung-Kerung nomor 46, “ujar Erwin.

Momen berbagi takjil kata dia, sebagai bentuk kesyukuran yang tak terlampau batas. Sebagai manusia, tentunya harus menjalin tali asih.

“Hakikat seorang pencinta alam, memang sepatutnya menjadi tauladan. Bukan hanya menjaga alam juga menjaga kebersamaan. Nah, momen seperti ini kita tunjukkan sebagai perwujudan, kita manusia harus saling mencintai kepada alam dan tuhan sebagai sang pencipta, “pangkasnya. (Ujungpandang Pos/Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *