Jelang HPN 2021, Pemuda Pancasila Luwu Perkuat Silaturahmi dengan Wartawan

0 Komentar

UPOS, Luwu– Jelang momentum Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati pada 9 Februari 2021 mendatang dan guna kian mempererat jalinan silaturahmi dengan insan Pers, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu menggelar ngopi bareng dengan para wartawan yang bertugas di Luwu.

Kegiatan tersebut digelar di Warung Kopi Wija To Luwu atau WTL yang berada di Kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa Utara, Kab. Luwu, Kamis (4/2/2021) sore, serta di hadiri langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin, Wakil Ketua MPO Pemuda Pancasila Luwu, Arham Basmin Mattayang, serta sejumlah petinggi dan pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu lainnya.

Dalam kegiatan ini, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu melalui Ketua MPC Pemuda Pancasila Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin juga menginformasikan sejumlah kegiatan- kegiatan Pemuda Pancasila, termasuk yang baru- baru ini terkait adanya pemberian penghargaan oleh Pemuda Pancasila terhadap sejumlah tokoh yang dianggap selama ini ikut berpartisipasi membantu organisasi Pemuda Pancasila.

“Kita juga baru- baru ini, khususnya rangkaian hari ini, kita Pemuda Pancasila telah memberikan penghargaan terhadap putra- putri terbaik, diantaranya pak Kapolres dan ibu Kajari, ini tidak serta- merta diberikan begitu saja, namun melalui tahapan, bahkan satu tahun berjalan, “jelas Ketua MPC Pemuda Pancasila Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin di hadapan para wartawan yang hadir.

Dalam momentum kali juga, Pemuda Pancasila juga membuka ruang diskusi dengan para jurnalis yang selama ini melakukan tugas- tugas peliputan di Kabupaten Luwu.

Kegiatan Pemuda Pancasila dengan para wartawan kali ini nampak berjalan hangat, terlebih Wakil Ketua MPO Pemuda Pancasila Luwu, Arham Basmin Mattayang berbaur akrab dengan para wartawan, begitu juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin.





Penulis : Zadly
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment