In House Training Inspektorat, Begini Arahan Wabub Selayar

oleh

UPOS, Selayar– Bertempat di Aula Inspektorat Kabupaten Selayar, Jumat (29/12/17), Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Inspektorat Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar IN House Training.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Zainuddin didampingi Inspektur Kabupaten Kepulauan Selayar, AR. Krg. Magassing dan dihadiri seluruh Auditor, Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah (P2UPD), serta Staf Inspektorat Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Keyakinan kepada Allah dan selalulah berada di jalan yang benar. Dunia inspektorat memang membutuhkan ketelitian yang lebih dalam. Inspektorat itu butuh kedisiplinan, “ujar Zainuddin.

Inspektur Kabupaten Kepulauan Selayar, AR. Krg. Magassing mengatakan kegiatan tersebut penting dilaksanakan, terlebih BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan telah memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun Anggaran 2016.

“Kami belajar banyak dari apa yang disampaikan oleh pak Wakil dan begitu bermanfaat. Terlebih dengan cerita panjang perjalanan sepak terjang beliau dibidang hukum dan inspektorat. Inspektorat harus wibawa dan itu seperti harga mati. Kami belajar itu dari Pak Wakil, “tutupnya.(Fery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *