IMFEX, Lies F Nurdin Puji Hasil Karya Para Desainer

oleh
Indonesia Moslim Fashion Expo (IMFEX).(Foto : Hms)

UPOS, Makassar – Indonesia Moslim Fashion Expo (IMFEX) kembali hadir di Kota Makassar. Acara yang berlangsung di Sandeq Ballroom Hotel Claro, Kota Makassar dari tanggal 14- 17 Maret 2019 ini, diikuti oleh ratusan stand yang menjual aneka jenis pakaian muslim terkini.

Ketua TP PKK dan Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F. Nurdin pun turut hadir membuka acara fashion yang rutin diselenggarakan setiap tahun tersebut.

“Alhamdulillah para desainer sangat kreatif. Setelah kita melihat peragaan busana tadi, jadi bertambah lagi wawasan kita tentang busana muslim yang indah dan juga bagus, “kata Lies.

Pada kesempatan ini, Lies juga tak lupa memberikan dukungan penuh kepada para desainer tanah air.
“Saya sangat support acara- acara seperti ini. Potensi sutra di Sulawesi Selatan sendiri akhir- akhir ini sangat bagus, karena ide- ide dari desainer yang kreatif. Jadi, sekarang kita sudah bisa berbelanja busana terkini tanpa harus pergi ke Jakarta, “jelasnya.

Istri dari Nurdin Abdullah ini pun mengungkapkan bahwa ia sangat mecintai produk- produk lokal dan selalu menggunakan kain- kain khas dari Sulawesi Selatan dalam setiap acara yang dihadiri.

Dalam momen spesial ini, Lies pun turut serta berjalan di Catwalk bersama para model dari Family of Creative Community (FCC).(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *