Hari Natal, Ini Kata Kapolres Luwu Utara

oleh

 

UPOS, Lutra- Dihadapan para jemaat Gereja Eben Haezer Masamba, Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Senin pagi (25/12/17), Kapolres Luwu Utara, AKBP. Boyke FS Samola mengucapkan selamat hari Natal kepada seluruh umat Kristiani.

Ucapan dari Boyke tersebut mewakili jajaran Polres Luwu Utara di perayaan Natal 2017 ini. Selain memberi ucapan selamat, Boyke pada kesempatan tersebut juga mengajak seluruh jemaat gereja untuk ikut bersama- sama menjaga situasi keamanan tetap kondusif.

“Mari kita bersama- sama dengan aparat keamanan, baik aparat kepolisian dan TNI, untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.  Jangan mudah terpancing dengan isu- isu provikatif, “himbau Boyke.

Bukan Cuma itu, Boyke juga menyebutkan pihaknya telah melakukan pengamanan terhadap seluruh 258 gereja yang ada di Luwu Utara.

“Ada 258 gereja kita harus amankan di Luwu Utara dan personil kita sangat terbatas, mohon kepada warga jemaat untuk sama- sama kita menjaga situasi agar tetap kondusif, “tutup Boyke.(Sebryan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *