Hardiknas, Dua Guru Kecelakaan Saat Hendak Upacara

oleh
Bupati Luwu Timur, Muh. Thorig Husler melihat kondisi guru yang kecelakaan saat hendak ke lapangan upacara Hardiknas

UPOS, Luwu Timur­-  Usai upacara Hari Pendidikan Nasional, Rabu (2/5/18), Bupati Luwu Timur, Thorig Husler bersama Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam bergegas ke Puskesmas Malili.  Ia datang ke UGD Puskesmas Malili untuk melihat dua orang guru yang mengalami musibah tabrakan di jalan raya.

Kedua korban adalah Noer Aivah (35) yang berdomisili di Wawondulah dan Azisah Azahwa (35) Sorowako.

Kondisi keduanya sangat memprihatinkan. Hasil pemeriksaan pihak medis Noer Aivah mengalami luka lecet dan patah di paha kanan, bahkan ia harus di rujuk ke RSUD Ilagaligo Wotu.

Sedangkan korban Azisah mengalami luka lecet di kedua kaki, memar di pinggang, di duga mengalami keretakan akibat benturan keras.

Bupati Luwu Timur,  Thorig Husler  saat di Puskesmas Malili meminta pihak medis untuk dapat menangani kedua korban dengan maksimal.

“Saya dapat info, saya langsung datang, cukup parah luka yang dialami kedua guru saya ini, “ujar Husler.

Husler menjelaskan, berdasarkan keterangan yang diterimanya,  kedua guru ini mengajar di SDN 272 Parahua, Desa Asuli, Kec. Towuti, dalam perjalanan menuju lapangan tempat upacara Hardiknas di Malili,  keduanya mengalami kecelakaan. Motornya ditabrak oleh sebuah mobil yang ingin ke Sorowako. Akibatnya keduanya tidak sampai ke lapangan untuk mengikuti upacara.

“Kita sangat prihatin di Hardiknas ini malah guru kita yang dapat musibah, “pungkas Husler.

Peristiwa ini juga menjadi perhatian bagi kalangan guru. Mereka juga ramai- ramai datang ke Puskesmas untuk melihat kondisi rekan mereka yang dapat musibah. (Momo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *