Energi Irwan, Membuat Warga Lutim Tak Sabar Lagi Mengantar Bu Dokter Ke Senayan

oleh

UPOS,Luwu Timur – Ribuan warga Luwu Timur tumpah ruah di kediaman Irwan Bachri Syam, Wakil Bupati Luwu Timur di Wasuponda,Minggu ( 7/4/2019) Malam.

Warga berdatangan untuk menghadiri Silaturahmi Politik Partai Nasdem yang dipusatkan di kecamatan Wasuponda.

Warga datang dari berbagai daerah untuk mendengar langsung pesan politik yang disampaikan Ketua DPD Nasdem Lutim, Irwan Bachri Syam dalam misinya mengamankan langkah  Ani Nurbani menuju Senayan  menjadi Anggota DPR RI .

Banyaknya warga yang datang sungguh diluar prediksi panitia. 1500 Kursi yang disediakan tidak cukup, panitia kembali menambah 500 kursi lagi juga tidak cukup sehingga banyak pendukung Ani Nurbani berdiri di pinggir jalan tak dapat kursi.

Irwan dalam orasi politiknya menyampaikan, Ani Nurbani adalah investasi politik Luwu Timur. Sosoknya bisa diandalkan untuk memperjuangkan kepentingan daerah . ” Kita membutuhkan Legeslator yang punya keberanian, punya kafasitas, untuk memperjuangkan kepentingan daerah kita di pusat. Ani Nurbani sosok Srikandi dari Luwu Timur yang layak untuk itu, jika Ani Nurbani Lolos di DPR RI, di daerah ada saya maka apa yang tidak bisa lagi untuk daerah kita,  Ungkap Irwan yang disambut tepuk tangan dari massa yang hadir

Namun Pidato Irwan ini tiba -tiba terhenti , situasipun hening sejenak, ribuan pasang mata hanya menatap ke Irwan yang tiba-tiba tertunduk . Ternyata Irwan tengah menahan air matanya yang tak bisa ia bendung lagi.

” Saya pikir tidak banyak yang mau datang di acara ini tapi ternyata malam ini sungguh luar biasa, masyarakat Luwu Timur ternyata masih menjaga harga diri saya , masih banyak yang mau bersama saya, Terima kasih buat semuanya, kehadiran kalian membuat saya terharu,sehingga air mata inipun tak kuasa saya tahan ”  Kata Irwan

Malam ini, lanjut Irwan, saya sudah paham, kalau warga Luwu Timur sudah tidak sabar lagi ingin mengantar Ani Nurbani menjadi Wakil Rakyat Luwu Timur di Pusat. Olehnya itu mari kita bulatkan tekat kita, rangkul semua kawan, saudara, Sepupu, yakinkan , dan dukung Ani Nurbani menuju Senayan . Tanggal 17 April 2019 nanti.

Bapak ibu sekalian adalah kekuatan saya, tanpa kalian semua ini akan sia-sia.

Di Penghujung pesan Politiknya, Ketua DPD Nasdem ini mengikat pendukungnya dengan mengatakan  memilih Ani Nurbani sama dengan membantu dirinya dalam memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Luwu Timur.

“Jika hari ini ada masyarakat Lutim yang belum menentukan pilihan untuk caleg DPR RI,maka malam ini juga saya katakan bahwa kalau bukan Ani Nurbani yang kita lihat maka lihatlah saya yang selalu ada bersama bu dokter,” Tutup Irwan (Ujungpandangpos/***)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *