Dua Hari Hilang, Warga Ini Ditemukan Sudah Begini

oleh

UPOS, Gowa– Diduga terpeleset saat hendak buang air besar, seorang warga Bontorea ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dan membusuk di sungai yang berada di Dusun Bontorea, Desa Pallangga, Kec. Pallangga, Kabupaten Gowa, Minggu (01/04/2018).

Warga tersebut diketahui bernama Abdul Rauf Dg Tayang (54) yang hilang sejak hari Jumat lalu.

Penemuan mayat ini berawal pada saat salah satu warga bernama Haeruddin Dg Malewa sedang memancing disungai tersebut dan melihat sosok mayat mengapung dikerumuni lalat. Haeruddin pun langsung memanggil para warga dan melapor ke aparat kepolisian Sektor Pallangga.

“Saya tadi sementara memancing pak, terus saya lihat ada seekor kadal lagi mengorek- ngorek sesuatu di dalam air, saya pun penasaran dan mendekati, ternyata saya lihat tangan dan kaki, jadi saya langsung panggil warga, “kata Haeruddin.

Sementara itu, Kapolsek Pallangga, AKP. Amin Juraid yang ditemui di lokasi penemuan mayat, membenarkan Bahwa ada penemuan mayat disebuah Sungai oleh seorang pemancing.

“Benar ada penemuan mayat di sungai dan saat kami dapatkan laporan kejadian ini, kami langsung ke TKP dan memanggil bagian Inafis serta mengevakuasi mayat tersebut dari sungai kerumah duka, “jelas Amin Juraid.

Untuk mengetahui penyebab kematian warga Rauf, jenasah warga ini pun dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan otopsi.(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *