Dikasi Begini, Satpol PP Lutim Nyatakan ‘Perang’

oleh

UPOS, Luwu Timur– Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Luwu Timur menyatakan perang dengan pihak yang membuat status negatif di media sosial atai Medsos. Seluruh anggota Satpol PP marah gara- gara lembaganya dilecehkan dengan kalimat kotoran anjing.

“Kami tidak terima, ini penghinaan terhadap isntitusi kami, besok kami melaporkan kejadian ini di Polres Luwu Timur, “ujar Kabid Penegakan Perda Satpol PP Lutim, Bahar, Senin (26/11/2018).

Hari ini, kata Bahar, Ia secara pribadi meluncur ke Wasuponda untuk mencari orang yang di Facebook dengan nama akun Arya Torut Bota yang diduga telah melecehkan Satpol PP Lutim.

Bahar marah lantaran dalam status yang disebarkan lewat group Facebook Suara Rakyat Luwu Timur itu menyebut dirinya membekingi dan mendapat ve dari aktivitas Warung Kopi Pangku.

“Dia menyebut nama saya, dia juga melecehkan institusi saya, ini persoalan serius harus ada efek jera buat pelaku yang sudah membuat fitnah “tegas Bahar.

Bahar mengklaim, semua tudingan itu tidak berdasarkan fakta dan semua institusi Satpol PP di Indonesia juga marah.

Kasus ini bermula dari sebuah status di grup Facebook Suara Rakyat Luwu Timur, yang menyoroti aktivitas Kopi Pangku di Luwu Timur.(Ujungpandang Pos/*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *