Diguyur Hujan, Ribuan Warga Tetap Antusias Ikuti Kampanye BERSALAM

oleh

UPOS, Pinrang– Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Abdul Latif – Usman Marham (Bersalam) di Pasar Pekkabata, Kec. Duampanua, Kab. Pinrang, Kamis (12/4/18), diguyur hujan.

Namun walapun cuaca kurang bersahabat, ribuan warga tak beranjak dari lokasi kampanye Bersalam, bahkan mereka rela bermain hujan- hujan ria demi mendukung Abdul Latif dan Usman Marham di Pilkada Pinrang 2018.

Baharuddin salah satu Warga Datae, mengatakan jika dirinya sekeluarga sengaja datang ke lokasi kampanye untuk mendukung sepenuhnya pak Latif dan pak Usman dalam memimpin Pinrang.

“Itu karena programnya yang sangat pro rakyat, pendidikan dan kesehatan gratis yang menjadi prioritas utama, makanya kami mendukung Latif- Usman, “katanya.

Ditempat yang sama Samsuddin yang merupakan Warga Kecamatan Duampanua menambahkan bahwa bukan hanya program pendidikan dan kesehatan gratis yang menjadi prioritas pasangan Bersalam.

“Bahkan semua lini akan menjadi prioritas, seperti perbaikan Infrastruktur jalan tani, jembatan dan jalan, serta program lainnya, semua akan menjadi prioritas, “sebut Samsuddin.

Dalam kampanye tersebut Abdul Latif dan Usman Marham terus memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat kecamatan Duampanua untuk memilih pasangan Bersalam.

Para partai pengusung juga hadir dalam kampanye tersebut, yakni diantaranya partai Golkar, PPP, PBB, Nasdem, Perindo, Hanura dan Berkarya.(Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *