Diduga Terkena Kembang Api, Satu Unit Sepeda Motor Terbakar Pada Malam Pergantian Tahun

oleh

UPOS, Palopo– Satu unit sepeda motor yang sementara terparkir di pertigaan Jalan Andi Kambo, Kelurahan Malatunrung, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Minggu malam (31/12/17) pukul 12.01 Wita, tiba- tiba terbakar hebat.

Warga yang berada di lokasi kejadian tak bisa berbuat banyak, dikarenakan api yang melalap motor tersebut sulit di padamkan.

Untuk memadamkan api tersebut, warga terpaksa harus menghubungi pihak pemadam kebakaran, hingga satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

Api baru bisa dipadamkan, setelah petugas pemadam kebakaran menyiramkan air dari mobil pemadam ke badan sepeda motor yang tengah dilalap api.

Menurut warga yang menyaksikan langsung kejadian ini, Kiki (28), menyebutkan kalau dirinya menduga sepeda motor tersebut terbakar akibat terkena kembang api dari udara saat para warga ramai menyalakan kembang api menyambut malam pergantian tahun.

“Saya lihat pak, tiba- tiba api kecil membakar motor, hingga apinya membesar, api berasal dari kembang api yang ditembakkan dari arah sana, kesini, “ujar Kiki.

Sampai berita ini diturunkan, pemilik kendaraan sepeda motor yang terbakar belum diketahui. Untuk penanganan lebih jauh, rangka sepeda motor yang hangus terbakar diamankan pihak kepolisian ke Polsek Wara.(Zadly Kr Rewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *